Minggu (14/1), Lapangan bola Volly bukit subur diramaikan oleh suporter pendukung tim volly yang akan bertanding memperebutkan tropi juara turnamen Ranah Palabi, kegiatan ini merupakan rangkaian  Turnamen bola volly Tingkat Nagari yang diselanggarakan oleh Nagari Ranah Palabi yang telah berlangsung selama 4 hari, di buka pada hari kamis 11 Januari s.d 14 Januari 2018.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Nagari Ranah Palabi bertujuan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke 14, turnamen ini di ikuti oleh delapan Jorong yang ada di Nagari Ranah Palabi. Masing masing jorong mengutus 2 tim, yang terdiri dari tim PA dan Tim PI, turnamen diselenggarakan dengan menggunakan sistem gugur. “Kita berharap dengan adanya pertandingan volly ini, selain untuk memeriahkan Hari Jadinya Kabupaten Dharmasraya, juga untuk mencari bibit-bibit pemain Nagari,” Ujar Emi Yunas Selaku Wali Nagari Ranah Palabi.

Wali Nagari sangat berharap, kegiatan turnamen dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kabupaten dapat diselenggarakan secara berkelanjutan dan terjadwal setiap tahunnya, bukan hannya di cabang olah raga bola volly, namun juga dicabang olah raga lainnya, karena kegiatan tersebut juga sebagai  hiburan oleh masyarakat, terlihat dari antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang diselenggarakan oleh panitia. (Idc)

Bagikan Berita